Aico Business - Online Business Opportunity
AICO Business
Home » » Aico Business

Aico Business

Sabtu, 05 Januari 2013 | 0 komentar

SELAMAT DATANG DI AICO BUSINESS, sebelumnya kami berterima kasih kepada anda telah mengunjungi website kami. Kami sengaja membuat website ini dengan judul "Online Business Opportunity" karena kami akan menjelaskan dan memberi arahan bagaimana memulai bisnis online dengan baik dan benar. Kami sebenarnya tidak hanya membahas bisnis online saja, tetapi juga offline atau di dunia nyata (real). Tetapi saat ini kami masih belajar untuk menjadi pengusaha yang baik. Jadi,kami mengawali dengan membahas bisnis secara online. 
Saat ini bisnis online banyak bermunculan dengan berbagai program dan menawarkan kelebihan agar khalayak tertarik. Adapun bisnis tersebut meliputi: marketing, jaringan, sales, investasi, dan lain sebagainya. Sebelum membahas lebih dalam, kami minta maaf sebelumnya kalau ada yang kurang berkenan atau ada yang tersinggung. Selain itu juga, kami minta maaf apabila apa yang kami jelaskan kurang mendetail sehingga anda kurang faham. Karena semua yang akan kami jelaskan disini, adalah pengalaman pribadi dan apabila ada kutipan dari referensi lain itu hanya garis besarnya saja.
Kenapa harus bisnis?kami memiliki anggapan bahwa tidak selamanya kita harus menjadi karyawan yang terikat dengan peraturan sebuah perusahaan. Selain itu kita juga harus dihantui dengan berbagai macam potongan-potongan hasil kerja keras kita dan lebih buruk kita di pecat. apakah kita harus seperti itu?kalau kami katakan tidak untuk itu.
Bagaimana harus mengawali?menurut kami bisnis bagi yang mempunyai keinginan menjadi seorang pebisnis. Itu 100% bukan berasal dari teori atau hasil kita belajar di sekolah tetapi dari pengalaman, Sedangkan menjadi pebisnis, hal yang mendasar harus dimiliki adalah sifat tidak mudah menyerah dan mudah bersosialisasi. Sedangkan basic dari seorang pebisnis yang pertama adalah marketing atau sales, berbeda bagi mereka yang sudah memiliki modal yang cukup atau perusahaan berasal dari orang tua dan bukan dari kerja keras sendiri dari nol.Kenapa harus marketing, karena untuk memasarkan barang/jasa yang kita tawarkan perlu adanya pemasaran dan strategi.
Yang Kedua, Manajemen dan Keuangan sangat  penting dalam bisnis karena bisa membangun dan juga menjatuhkan suatu usaha.Dan yang terakhir, Investasi, karena bisa mendongkrak usaha sedang surut. Ketiga hal mendasar tersebutlah, menurut kami sangat penting. 
Bisnis Online, bagi sebagian orang banyak yang takut untuk mencoba, tetapi kami akan berusaha membantu demi kesuksesan anda dan semua bisnis online yang ada disini sangat potensial menurut kami. Untuk investasi, sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu dan berhati-hatilah. Mengapa?karena kami salah jalan pada awal mencoba, dan kehilangan sangat banyak. Jadi, mantabkan perasaan anda sebelum mencoba investasi. 

SEMOGA BERMANFAAT DAN SALAM SUKSES

"Willing To Sacrifice and Success Together"
AICO BUSINESS

  
Share Article Aico Business :
 
Support : Copyright © 2011. Online Business Opportunity - All Rights Reserved
Created by Gisei Subarashi