Paid To Click - Online Business Opportunity
AICO Business
Home » » Paid To Click

Paid To Click

Minggu, 07 Januari 2063 | 0 komentar

Paid To Click (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk mengeklik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan membayar saat pengguna mengeklik iklan dan mengunjungi situsnya. Sistem ini lebih interaktif, metode berorientasi hasil dibandingkan membayar hanya untuk penempatan banner iklan di situs Web walau tidak seorang pun mengekliknya.Situs PTC berlaku sebagai perantara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian pembayaran ini akan menjadi milik pengunjung yang melihat iklan tersebut.

Cara Memulai PTC,
Pertama, karena mayoritas PTC membayar menggunakan paypal. Maka sebelum mengikuti bisnis ini, bagi yang belum memiliki akun paypal silahkan buat dulu di sini. (Pilih Primer/Premier). Memakai Paypal tidak harus memiliki kartu kredit untuk mencairkan komisi. Anda cukup memiliki rekening di bank, sudah cukup untuk menggunakan paypal. Setelah pendaftaran selesai, anda dapat mengisikan profil pembayaran seperti gambar berikut:
Langkah berikutnya, barulah memulai surfing dan registrasi ke website-website yang menyediakan paid to click, website dapat ditemukan di halaman depan kami. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses 

Share Article Aico Business :
 
Support : Copyright © 2011. Online Business Opportunity - All Rights Reserved
Created by Gisei Subarashi